Senin, 14 November 2011

Raising The Sun


AMT 2011
Pada AMT kali ini saya bersama teman-teman seangkatan pergi Sukabumi. Saya bersama teman-teman mengikuti acara ini unutk menambah motivasi dalam belajar, agar mendapat nilai yang bagus dalam UN. Kami berangkat dari sekolah pukul 7 pagi, dan sampai disana sekitar pukul setengah Sembilan. Acara pertama adalah Mr.SGM atau Super Great Memory. Manfaat dari acara ini adalah dapat meningkatkan memori dan pembuatan mind mapping untuk memudahkan dalam belajar. Setelah itu sholat jumat dan istirahat sebentar lalu makan siang.
Acara selanjutnya adalah pemberian motivasi dari Dik Doank, acara ini sangat seru karena dia orangnya sangat humoris. Setelah itu istirahat sebentar dan acara dilanjutkan dengan Aris Ahmad Jaya, dia adalah seorang motivator terkenal yang telah memotivasi banyak orang. Lalu istirahat sebentar dan mandi lalu sholat maghrib dan acara bebas.
Pada hari kedua, saya bangun pukul enam pagi dan sholat subuh, lalu kami berkumpul di meeting room pukul 9 pagi untk diberi proposal atau tujuan hidup dari pak Rosiman dan bu Kris. Kita harus menentukan apa tujuan SMA,Univeristas, dan cita-cita hidup kita dan bagaimana cara membuat orang tua kita bangga. Acaranya selesai pukul sebelas siang dan lalu sampai di sekolah pukul dua siang.